;

Cara Membuat Postingan Sesuai Jadwal

nasta 69 : hay sob, bingung nie mau buat postingan sesuai jadwal ?..
Caranya mudah koq sobat, tinggal seperti biasanya membuat postingan gitu. Tapi ada yang sedikit berbeda ( ada tambahannya sedikit ).
Sebelum saya menjelaskan caranya, mari simak dulu penjelasan dari cara membuat postingan sesuai jadwal.
Apa itu postingan sesuai jadwal?...
Yaitu postingan yang diatur sesuai dengan ( tanggal, bulan, tahun, menit, dan jam ), tanpa di simpan dahulu ke draf dan diterbitkan, namun langsung pada hari itu anda membuat postingan dan akan diterbitkan secara otomatis.
Misal contoh :
saya akan menerbitkan postingan hari selasa ( tgl 5 januari 2012 jam 10.30 wib ), padahal saya membuatnya pada ( tgl 1 januari 2012 jam 05.00 wib ) dan pada hari selasa ( tgl 5 januari 2012 jam 10.30 wib ) saya tidak dalam keadaan online ( membuat postingan ), namun dengan cara ini anda dapat menerbitkan postingan secara otomatis.
Ma'af klo penjelasan saya jelimet,.
Mending langsung saja ke TKP >>

1. Login ke blogspot.
2. Buat Entri Baru.
3. Beri judul.
4. Mode ( Edit HTML atau Tulis ).
5. Masukan isi postingan anda seperti biasaynya.
6. Klik opsi.
7. Lalu masukan tanggal dan jam entri sesuai keinginan anda.

Selamat mencoba. Semoga tutorial dari saya sangat membantu anda, silahkan berkunjung kembali dan tunggu postingan saya yang terbaru ©

baca juga artikel ini
: ARTIKEL TERBARU DAN TERPOPULER

Artikel Terkait

0 comments: