;

Cara Mempercepat Loading Opera Mini HP


Cara Mempercepat Loading Opera Mini HP 

Cara Mempercepat Loading Opera Mini HP


Gimana kabarnya sob, semoga baik. Oh iya, saya akan memberikan tips and trik seputar teknologi yaitu cara mempercepat loading operamini pada handphone ( HP ).
Keuntungan memakai trik ini :
  • non-loading
    maksunya, jika anda sedang facebookan dan misalnya anda ingin ( update status, akan berkomentar, ingin mengirim pesan) lalu anda klik ok, tentunya sebelum klik share akan loading dulu kan?,,,, entah itu 5 kb,10 kb, atau 14 kb. Namun dengan menggunakan trik ini tidak akan terjadi seperti itu ( setelah menulis " status / komentar / pesan " langsung dapat klik share, tanpa adanya loading terlebih dahulu ).
  • Jumlah Kb menurun.
    Maksudnya kb disini bukannya Keluarga Berencana, tp melainkan Kilo Byte. Misal kita akan login ke account twitter kita dan tentunya tertera jumlah kb. Contoh : kita ingin login ke facebook dan tertera diloading 10 kb. dengan trik ini kita memasuki situs yang sama dapat berkurang menjadi 7 kb atau bisa lebih kecil lagi.

    Nah untuk mempersingkat postingan saya langsung Saja ke TKP=>

    Dipraktekan pada Opera Mini versi 4.3
    1. Buka Opera Mini anda.
    2. Masukan about:config didalam addresbar kalau tidak tau maka tinggal ketik #1 dan masukan about:config ( ingat tanpa http://www. maupun ".com).
    3. Carilah tulisan site patches and user-agent masking [ yes ] dan dirubah menjadi site patches and user-agent masking [ no ] dan bisa juga yang sebelumnya [yes] dibuat menjadi [no] smua

    Lalu rasakan perbedaannya.
    Jika masih kurang paham, silahkan tinggalkan komentar. Kalau masih kurang paham, silahkan add facebook saya dan kirimkan pesan ke saya klik disini. Sebelumnya ane minta maaf, link facebook nya saya buat menjadi tampilan ponsel. Hehehehe..... Trimakasih ©X

    baca juga artikel ini : ARTIKEL TERBARU DAN TERPOPULER

Artikel Terkait

6 comments:

Unknown said...

tipu nih malah tambah lemot loding nya!!

Aziez-13kdw said...

INFO BAGUS MIN
di tunggu kunjungan baliknya di www.aziez-13kdw.blogspot.com

Trik internet dan komputer terbaru said...

beneran langsung wuzz mas, saya juga punya trik lain mas, bisa tukar trik dan link ke blog saya, hehe,

sandhy said...

makasìh.

verdian said...

masih ada lagi gan, pke server turbo dan aktifin operamini turbonya, nice post gan, mungkin bisa jadi tambahan trik internet dan komputer terbaru | cara mempercepat loading operamini

Anonymous said...

kok px ane g bsa ya gan? stiap ane aktifkan opera turbo n about:config itu cm loding trs g slsai², n jg ktka ane aktifkn opera link , loadingx g slsai² sampe lama nunggux... mhon bantuanx