;

Cara Merubah Alamat Blog

Cara Merubah Alamat Blog nasta 69 :

Salam sejahtera.
Gimana ni sobat ngeblognya masih lancarkan?,.....
Klo lancar alhamdulilah, patut disyukuri. Ok, kali ini saya memberi informasi yaitu Cara Merubah Alamat Blog. Ini hanya kusus blogspot saja. tentunya yang tidak mempunyai blog ( blogspot ) maka tidak dapat menggunakan tutorial ini dan bagi wordpres saya blom tau, soalnya saya lebih suka memakai blogspot, mohon bersabar hehehe.

Yang dimaksud merubah alamat blog ialah merubah alamat kita yang semulanya http://www.nasta77.blogspot.com/ dirubah menjadi http://www.nasta69.blogspot.com.

Nah gak usah berlama - lama.
Langsung saja ke TKP >>
  1. Login ke blogspot.
  2. Klik Setelan.
  3. Klik Penerbitan.
  4. Lalu ubah alamat blog anda yang lama dengan alamat yang akan anda kehendaki di kotak ( Alamat blog*spot ).
  5. Masukan kata yang terteradi Verivikasi kata.
  6. Simpan.
Slamat mencoba.
Dan jangan takut untuk mencoba hal baru.

baca juga artikel ini : ARTIKEL TERBARU DAN TERPOPULER

Artikel Terkait

0 komentar: