;

Cara Mudah Membuat Auto Blog Amazon

Cara Mudah Membuat Auto Blog Amazon

Barang kali ada yang belum tau apa itu Amazon.
Amazon merupakan Toko Online Terbesar di Dunia, Amazon juga mempunyai Program Affiliasi. Program Affiliasi Amazon adalah anda akan mendapatkan komisi 4% dari produk amazon yang berhasil anda jual.

Mungkin sudah banyak yang tau tentang Bisnis Affiliasi Amazon ini, karena banyak Blogger yang sudah banyak berkecipung di Dunia Bisnis Affiliasi Amazon ini. Mungkin anda berminat untuk mencari Dollar malalui Affiliasi Amazon ini.

Pada Artikel ini saya akan menjelaskan Bagaimana Cara Membuat Auto Blog Amazon
Salah satunya adalah menggunakan Plugin Wordpress yaitu Wp Robot. Banyak sekali yang menggunakan WP Robot untuk membuat Blog Blog yang di gunakan untuk ladang dollar affiliasi Amazon.

WP Robot merupakan Plugin Wordpress yang bisa digunakan untuk membuat Auto Blog, Plugin ini bisa mengisi Blog anda dengan Konten Konten Amazon. Bahkan ribuan Produk Amazon pun bisa siap berada di Blog Amazon milik anda.

Cara membuatnya sangat Mudah. Anda hanya perlu mengUpload Plugin ini di Blog Wordpress Anda (Self Hosting) Lalu memasukan Licensi Key WP Robot dan tinggal Setting serta jalankan Otomatis WP Robot ini untuk membuat banyak Artikel untuk LAdang Dollar Blog Amazon anda.

Jika anda tertarik dengan Plugin ini, anda bisa membeli Plugin ini hanya seharga Rp. 50.000 saja.
Selain itu anda juga bisa dapatkan Themes WP dari ElegantThemes[dot]com dengan Harga Rp. 50.000 (55 Themes).

Bagaimana? Anda tertarik dengan Plugin WP Robot ini.
Silahkan hubungi saya klik disini untuk memesan Plugin ini.  Sudah saya siapkan Tutorial cara menggunakan WP Robot dan juga beberapa Bonus Themes WP yang lainnya.
*WP Robot Licensi Versi Developer v. 3.6

Selain itu saya juga menyediakan Tips Bagaimana Cara Posting Otomatis dari Blog WP yang menggunakan WP Robot ke Blogspot. Jadi bagi anda yang tidak terlalu bisa menggunakan WP, bisa menggunakan Blogspot untuk Posting otomatis dari WP Robot.

Demikian, Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

0 comments: